Welcome to VelSicuro.com | Cybersecurity Solutions

Bagaimana Cara Memilih Solusi EDR yang Tepat Untuk Bisnis Anda?
By Matcha Latte
04 November 2023
618 views
Artikel

Bagaimana Cara Memilih Solusi EDR yang Tepat Untuk Bisnis Anda?

Apa itu Solusi EDR Terbaik?
Solusi EDR Terbaik harus dimiliki oleh setiap bisnis karena alat ini memungkinkan Anda mendeteksi, menganalisis, dan merespons aktivitas berbahaya di semua end-point.

Menurut Allied Market Research:

“Ukuran Pasar Solusi EDR Terbaik global bernilai $ 1,9 miliar pada tahun 2021, dan diproyeksikan mencapai $ 18,3 miliar pada tahun 2031, tumbuh dengan CAGR 25,3% dari tahun 2022 hingga 2031.”

Solusi EDR Terbaik Ancaman Siber untuk bisnis telah meningkat sejak Covid-19, hingga 300-400 persen – Laporan.

Anda harus proaktif dengan langkah-langkah keamanan bisnis Anda, dan di sinilah Anda harus memilih EDR Terbaik – yang dapat memberi Anda ketenangan pikiran.

Pasar membuka berbagai macam Solusi EDR untuk bisnis dari berbagai ukuran dan jenis. Terlalu banyak pilihan membuat bisnis kewalahan untuk mengetahui solusi mana yang terbaik. Jadi, saat mempertimbangkan beberapa opsi, carilah enam fitur berikut yang membuat satu Solusi EDR Terbaik lebih efektif daripada yang lain.

1. Kemampuan Deteksi dan Respons Waktu Nyata

Fitur Solusi EDR Terbaik adalah dapat mendeteksi aktivitas yang mencurigakan secepat mungkin. Alat Solusi EDR Terbaik harus bekerja lebih cepat untuk mencegah potensi ancaman berubah menjadi ancaman yang signifikan bagi organisasi.

Menurut IBM, sebuah perusahaan membutuhkan waktu 197 hari untuk menemukan pelanggaran dan hingga 69 hari untuk mengatasinya. Perusahaan yang mengidentifikasi pelanggaran dalam waktu 30 hari dapat menghemat hampir $1 juta.

EDR terbaik.
Waktu adalah hal yang paling penting dalam hal keamanan Solusi EDR Terbaik dunia maya. Jika Solusi EDR Terbaik membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendeteksi, itu tidak akan dapat menghentikan dan menahan ancaman sebelum menyebabkan kerusakan serius. File sistem Solusi EDR Terbaik Anda akan terpengaruh, dan kehilangan data dapat terjadi.

Jadi, ketika harus memilih solusi Solusi EDR Terbaik, Anda harus memilih yang memiliki kemampuan deteksi waktu nyata. Solusi EDR Terbaik harus mengirimi Anda peringatan dengan cepat ketika penjahat dunia maya mencoba memasuki sistem Anda dari pintu belakang mana pun.

2. Kemampuan Berburu Ancaman

Solusi EDR Terbaik yang paling efektif adalah yang memiliki kemampuan berburu ancaman yang sangat baik.

Ancaman siber, termasuk penggelapan hingga DDoS hingga Ransomware, meningkat hingga 600 persen setelah Pandemi Covid-19 – Sumber.

Alasan utama dari peningkatan ini adalah kerja jarak jauh, karena bisnis harus beralih sepenuhnya secara online dari tahun 2019-2020. Budaya kerja jarak jauh Solusi EDR Terbaik telah berkembang sepenuhnya; ini akan ada untuk sementara waktu.

Organisasi harus mengandalkan Solusi EDR Terbaik dengan fitur-fitur pemburu ancaman yang luar biasa. Ini akan memungkinkan bisnis untuk mencari dan memindai jaringan untuk setiap tanda aktivitas berbahaya. Perangkat lunak Solusi EDR Terbaik dapat menahan ancaman dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan jika ada akses yang tidak sah atau aktivitas yang mencurigakan.

3. Kemampuan Kompatibilitas dan Integrasi

Banyak organisasi yang sudah memiliki beberapa langkah keamanan cyber, seperti sistem deteksi intrusi, alat keamanan, antivirus, atau firewall. Mereka masih menunggu untuk melepaskan semua alat tersebut. Dengan demikian, Solusi EDR Terbaik yang berguna akan sangat kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya.

Organisasi Solusi EDR Terbaik akan baik-baik saja mendapatkannya jika dapat diintegrasikan dengan solusi keamanan lainnya. Kombinasi Solusi EDR Terbaik dengan alat lain membantu perusahaan Anda memiliki pandangan terperinci tentang potensi ancaman di dalam Infrastruktur TI Anda.

Masalahnya adalah tidak semua Solusi EDR Terbaik sangat kompatibel dengan antivirus lain. Menginstal versi yang tidak kompatibel akan menjalankan banyak pemindaian di latar belakang sementara alat lain melakukan hal yang sama. Akibatnya, sistem Anda menjadi lambat karena terlalu banyak proses yang berjalan di latar belakang. Cobalah untuk mendapatkan Solusi EDR Terbaik dengan fitur kompatibilitas jika Anda ingin menghindari masalah seperti itu.

4. Respons Insiden Otomatis

Tujuan dari Solusi EDR Terbaik adalah untuk mendeteksi dan merespons ancaman apapun di end-point. Jadi, fitur lain yang perlu Anda perhatikan adalah respons insiden otomatis. Beberapa alat tidak merespons secara otomatis dan hanya bergantung pada tim keamanan Solusi EDR cyber Terbaik.

Respons yang terlambat terhadap ancaman menyebabkan ancaman menyebar ke seluruh jaringan, dan akibatnya, organisasi Anda menghadapi konsekuensi terburuk. Solusi EDR Terbaik tidak diragukan lagi adalah yang mengotomatiskan respons insiden setelah memberi tahu personel keamanan. Jika tim tidak tersedia, solusi ini dapat mengatasi ancaman dan mencegah kerusakan menyebar ke seluruh jaringan.

5. Pelaporan & Analisis Komprehensif

Laporan dan analisis adalah dua fitur lain yang harus dicari oleh setiap organisasi dalam solusi Solusi EDR Terbaik mereka. Ketika alat keamanan memungkinkan Anda melakukan analisis ancaman yang sangat baik, Anda mendapatkan gambaran tentang semua end-point yang rentan.

Analisis dan pelaporan ancaman memudahkan Anda untuk mendapatkan status keamanan lengkap dari jaringan Anda dan kemudian menyiapkan rencana manajemen risiko terbaik. Selain itu, pelaporan membantu Anda tetap mematuhi peraturan industri tentang insiden keamanan.

6. Skalabilitas & Kemampuan Beradaptasi

Bisnis Anda berkembang seiring waktu atau Anda mungkin melakukan perampingan selama resesi. Apa pun bisa terjadi di masa depan. Jadi, ketika memilih Solusi EDR untuk bisnis Anda, Anda perlu mengingat faktor skalabilitas. Jika alat ini dapat diskalakan, Anda dapat meningkatkan dan menurunkan skala berdasarkan kebutuhan bisnis Anda dari waktu ke waktu.

Teknologi baru muncul di dunia digital setiap menit; ketika alat EDR mudah beradaptasi, alat ini membantu Anda menyesuaikan sumber daya yang tersedia berdasarkan permintaan dinamis dari operasi bisnis.

Rangkuman
Lain kali jika Anda ingin memilih Solusi EDR terbaik untuk bisnis Anda, carilah enam fitur ini. Pertimbangan ini membantu Anda membuat pilihan yang tepat dan memungkinkan Anda memilih alat keamanan yang menawarkan nilai terbaik untuk investasi Anda.

Tidak ingin membandingkan beberapa Solusi EDR terbaik? Butuh lebih banyak waktu untuk riset dan analisis? Dalam hal ini, disarankan untuk menggunakan Alat Solusi EDR terbaik yang terkemuka di industri oleh Xcitium. Alat ini berisi semua fitur yang dijelaskan di atas. Jika Anda menggunakan perangkat lunak keamanan dunia maya ini, ini akan membantu Anda mencapai tujuan akhir untuk menjaga data dan jaringan bisnis Anda tetap aman dan terlindungi.

Need Any Technology Solution

Let’s Work Together on Project

GET STARTED
velsicuro.com